Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Banyuates Sampang

Caption: ilustrasi pelaku pembunuhan ditangkap.

Sampang || Rega Media News

Gerak cepat kinerja kepolisian dalam mengungkap kasus pembacokan di Desa Banyuates, Sampang, Madura, Jawa Timur, hingga korban tewas, pada Kamis (08/09/2022) pagi, patut diapresiasi.

Tak butuh waktu lama, Resmob Polres Sampang bersama Polsek Banyuates berhasil menangkap dan mengamankan pelaku pembacokan, dalam kurun waktu tak sampai sehari pasca kejadian.

“Iya mas sudah ditangkap, pelaku berinisial SW,” ungkap Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, melalui pesan WahtsApp_nya, Kamis (08/09) sore.

Rizky juga mengungkapkan, untuk identitas pelaku ini, berasal dari warga Dusun Tejeteh, Desa Morbatoh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

“Motif pelaku melakukan pembacokan, karena pelaku dendam kepada korban, lantaran memposting foto intim istrinya di Facebook. Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Sampang,” pungkasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha, melalui KBO Reskrim Iptu Agung Prasetyo juga membenarkan, jika pelaku sudah ditangkap.

“Iya mas, pelaku sudah kami bawa, ini perjalanan menuju Mapolres Sampang,” singkat Agung kepada regamedianews.com

Sekedar diketahui, peristiwa pembacokan terhadap korban yang diketahui asal warga Desa Durjen, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan ini, terjadi sekira pukul 10:00 Wib, saat korban potong rambut di Dusun Mandeman, Desa Banyuates.

Akibat luka bacokan tersebut, korban bersimbah darah dan mengalami luka di bagian tubuhnya. Meski hendak dilarikan ke Puskesmas setempat, namun korban sudah meninggal dunia.