Aksi Maling di Sampang Sikat Uang Dalam Mobil Terekam CCTV

Caption: hasil rekaman cctv pelaku saat melakukan aksi pencurian uang didalam mobil, (Doc: Muadi/RMN).

Sampang || Rega Media News

Aksi cepat dua orang pelaku pencurian uang didalam mobil saat sedang parkir di wilayah Sampang, Madura, Jawa Timur, membuat si pemilik uang (korban) tercengang.

Pasalnya, aksi pencurian uang milik Rohman, warga Desa Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, Sampang, oleh kedua pelaku ini hanya dilakukan hitungan detik.

Hal itu dibuktikan, dari aksi pelaku yang berhasil terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV), pada hari Jum’at (28/10/2022) siang, sekira pukul 11:38 wib.

“Uang saya yang dicuri itu sebanyak Rp 68 juta, saat itu ditinggal didalam mobil,” ujar Rohman kepada regamedianews.com, Kamis (03/11/2022) sore.

Rohman mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat dirinya setelah mengambil uang dari Bank Jatim Sampang. Setelah itu, dirinya pulang dan mampir ke toko pertanian di Desa Pangelen, Sampang.

“Saat saya sedang masuk kedalam toko, posisi mobil diparkir, tapi setelah saya masuk kembali ke mobil, uang milik saya sudah tidak ada,” ungkap Rohman.

Namun, setelah di kroscek dari hasil rekaman cctv toko pertanian tersebut, uang miliknya dicuri dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor dan berpakaian hitam.

“Satu pelaku menggunakan topi, turun dari sepeda motor lalu membuka pintu mobil dan langsung mengambil uang milik saya. Saat itu, pelaku langsung kabur ke arah selatan (arah Sampang kota),” jelasnya.

Rohman menambahkan, atas peristiwa nahas tersebut pihaknya telah melaporkan ke Polres Sampang, agar pelaku segera dilakukan pencarian dan ditindak lanjuti.

“Kami harap kepada Polres Sampang, agar pelaku pencurian ini bisa segera ditangkap dan ditindak sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” pungkasnya.