Daerah  

GP Ansor Hadiahi Kapolres Bangkalan Pedang Berlapis Emas

Caption: Kapolres Bangkalan sambut kedatangan GP Ansor Arosbaya, (dok. regamedianews).

Bangkalan,- Sebanyak 100 orang GP Ansor Al Muhajirin, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mendatangi Mako Polres setempat, Rabu (08/02/2023) pagi.

Kedatangan GP Ansor tersebut, untuk mengantar pengasuh Ponpes Al Muhajirin KH.Lailul Qolbi, mempersembahkan cinderamata pedang berlapis emas kepada Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono.

Pemberian cinderamata itu, sebagai tanda terima kasih atas suksesnya gelaran Hari Lahir (Harlah) menuju Satu Abad Nahdlatul Ulama, di bumi dzikir dan sholawat yakni Kabupaten Bangkalan.

Namun sebelum menerima cinderamata, Kapolres Bangkalan menyaksikan para santri melakukan atraksi drumband, didampingi Wakapolres, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Arosbaya.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit mengatakan, pemberian cinderamata dari GP Ansor Al Muhajirin ini, sebuah kebanggaan baginya dan keluarga besar Polres Bangkalan.

“Hal ini bentuk kerjasama yang baik dan sinergitas yang telah terjalin antara Polri dan pesantren dalam satu tujuan, untuk bersama-sama mewujudkan Bangkalan aman dan kondusif,” ungkapnya.