Bupati Tgk Amran Hadiri Hari Jadi ke-12 Kecamatan Kota Bahagia

Caption: Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran bersama Forkopimda dan Muspika setempat (Foto/AE).

Aceh Selatan,- Dalam rangka memperingati puncak acara Hari Jadi Kecamatan Kota Bahagia yang ke-12, Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran bersama Forkopimda dan Muspika setempat ke Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (22/2/2023).

 

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran bersama seluruh unsur Forkopimda Aceh Selatan mengucapkan selamat Hari Jadi Kecamatan Kota Bahagia yang ke 12.

 

“Momen ini tidak hanya diperingati dengan kegiatan seremonial, hanya saja dapat dijadikan momentum untuk mengevaluasi pelaksanaan roda pemerintahan,” Katanya.

 

Bupati juga menyampaikan dengan peringatan hari jadi sudah sesuai dengan cita-cita awal pendirian kecamatan Kota Bahagia ini, yakni untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang.

 

“Memasuki usia yang ke 12 kiranya dapat merefleksikan kembali 3 semangat lahirnya Kecamatan Kota Bahagia, yang mendorong terbitnya Qanun Aceh Selatan Nomor 3 Tahun 2010 tentang pembentukan Kecamatan Kota Bahagia, yakni untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta meningkatkan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan roda pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan,”ujar Bupati.

Adapun tema peringatan hari jadi yang diusung pada tahun ini, yaitu “Meningkatkan ketaqwaan dan kerjasama dalam membangun masyarakat Kota Bahagia yang sejahtera dan madani.