Antusias Masyarakat Hadiri Jrangoan Bermunajat

Caption: tampak ribuan masyarakat hadiri acara Jrangoan Bermunajat, (dok. regamedianews).

Sampang,- Ribuan masyarakat Desa Jrangoan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, antusias menghadiri acara “Jrangoan Bermunajat”.

Kegiatan Jrangoan Bermunajat tersebut, dalam rangka haul Raden Ahmad bin Qobul, dan milad Jam’iyah Ihyaussunnah (JIS) yang ke 3, Selasa (13/06/2023) malam.

Kepala Desa Jrangoan H.Ali Mustofa mengatakan, kegiatan Jrangoan Bermunajat turut dimeriahkan jam’iyah sholawat Bhenning, dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo.

“Selain dalam rangka haul dan milad, kegiatan ini juga dikemas dalam tema Desa Religi, Masyarakat Bersinergi,” ujar kades akrab disapa Haji Tofa, kepada regamedianews.com.

Kades dengan sejumlah Inovasi desanya tersebut mengungkapkan, acara ini turut dihadiri sejumlah tokoh ulama, tokoh masyarakat dan Forkopimcam Omben.

“Hadir pengasuh Ponpes Al Ihsan Jrangoan KH.Mahrus Abdul Malik, dan pengasuh Ponpes Bustanul Huffadz Assaidiyah Sampang KH.Aunur Rofiq,” tuturnya.

Selain itu, ungka H.Tofa, turut hadir langsung pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo KH.Azzaim Ibrohimi dan pengasuh Ponpes Darul Faqih  Tumpang Pamekasan KH.Muchlas Jazuli.

Juga turut hadir KH.Kholil Muhammad, serta para putra pengasuh Ponpes Al Ihsan Jrangoan. Ia berharap, acara yang dikemas do’a dan bersholawat bersama ini berjalan lancar.

“Alhamdulillah, kami atas nama Pemerintah Desa Jrangoan, mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi antusias masyarakat menghadiri acara Jrangoan Bermunajat,” pungkasnya.