Daerah  

Kodim Sampang Mulai Persiapan Penutupan TMMD Ke-117

Caption: tampak personel Kodim 0828 Sampang memasang banner persiapan upacara penutupan program TMMD di halaman Pendopo Trunojoyo, (dok. regamedianews).

Sampang,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0828 Sampang, mulai melakukan persiapan penutupan TMMD dengan membersihkan lapangan upacara, di halaman Pendopo Trunojoyo, Rabu (09/08/2023).

Pasiter Kodim 0828 Sampang Kapten Inf Darminto mengatakan, pelaksanaan TMMD dilaksanakan selama 30 hari, terhitung mulai 10 juli hingga 10 Agustus tahun 2023.

“Pada pelaksanaan TMMD, selain dari Kodim, kami juga melibatkan unsur dari Polri dan elemen masyarakat, serta berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat,” ujarnya.

Darminto mengungkapkan, selain dari Satgas TMMD pihaknya juga dibantu masyarakat sekitar, sehingga pekerjaan dapat cepat selesai. Menurutnya, bentuk kerja tersebut, membuat pekerjaan lebih mudah.

“Meski penutupannya masih sisa 1 hari, namun semua harus di siapkan jauh-jauh hari sehingga tidak ada dilewatkan, untuk itu dibutuhkan persiapan yang baik,” tandas perwira TNI ini.

Darminto mengaku, telah menyiapkan lapangan semaksimal mungkin, untuk menyambut masyarakat dan tamu undangan pada upacara penutupan TMMD Kodim 0828 Sampang, pada Kamis besok pagi.

“Mudah-mudahan saat acara penutupan, semua persiapan selesai dan berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya, sehingga semua proses TMMD berjalan lancar,” pungkasnya.