Polda Jatim Buru Pelaku Lain Kasus Penembakan di Sampang

Caption: Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto, (dok. regamedianews).

Surabaya,- Kinerja jajaran Polda Jawa Timur patut diacungi jempol, pasalnya hingga saat ini sudah berhasil membekuk 3 tersangka, terkait peristiwa penembakan terhadap Muarah yang disebut-sebut sebagai relawan Prabowo-Gibran.

Ketiga tersangka tersebut berinisial W  oknum kepala desa,  H dan S yang saat ini sudah mendekam dibalik jeruji besi Mapolda Jatim.

Akibat peristiwa penembakan yang terjadi pada Jumat (22/12/23) lalu itu, korban yang bernama Muarah harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit dr.Soetomo Surabaya.

Peristiwa yang saat ini menjadi perhatian banyak kalangan, terus dikembangkan oleh pihak kepolisian, terbaru tim jajaran Polda Jatim dikabarkan terus memburu terduga pelaku lain.

Hal itu sebagaimana dijelaskan Kabid Humas Polda Jatim Kombes pol Dirmanto kepada awak media, Kamis (04/01/2024).

“Dirkrimum beserta tim masih di lapangan, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Dimungkinkan, pelaku ini membawa atau memakai senpi lebih dari satu,” ujarnya.

Dirmanto juga mengatakan, pihaknya sampai saat ini sudah memeriksa sekitar 23 saksi, baik dari saksi korban dan lainnya.

Dirinyapun meminta doa kepada rekan media, agar bisa segera mengungkap semua dengan tuntas.

“Mohon doa rekan-rekan, mudah-mudahan minggu depan ini, sudah terungkap semua dan Insha Allah jika sudah terungkap semua, hari Rabu atau Kamis nanti akan kita sampaikan secara detail,” tambahnya.

Tak hanya itu, Dirmanto pun kembali mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap para tersangka tidak ada kaitannya dengan politik.

“Sekali lagi ya, hasil pemeriksaan dari ketiga tersangka tidak ada kaitannya dengan politik,” tegasnya.