Daerah  

Mahasiswi UMM Terima Apresiasi Kalapas Narkotika Pamekasan

Caption: Tri Ainur Kumala mahasiswi UMM pose bersama Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, (dok. regamedianews).

Pamekasan,- Tri Ainur Kumala mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mendapat apresiasi dari Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Yhoga Aditya Ruswanto.

Pasalnya, mahasiswi yang terbilang masih muda ini, telah selesai dalam menjalankan tugas magang mandirinya di Lapas setempat.

Tidak hanya itu, dalam wujud apresiasi terhadap Tri Ainur Kumala, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan menggelar apel pelepasan, Kamis (15/02/2024).

Dalam kegiatan apelnya, dipimpin langsung Kalapas Yhoga Aditya Ruswanto, diikuti para pejabat struktural dan seluruh pegawai lapas.

Selain itu, pelepasan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tersebut, juga ditandai dengan penyerahan plakat oleh Kalapas.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Yhoga Aditya Ruswanto mengucapkan terima kasih, atas partisipasi Universitas Muhammadiyah Malang, dalam membantu kegiatan selama magang.

“Semoga ilmu dan pengalaman yang selama ini telah didapatkan, menjadi bekal nanti setelah lulus, dan menjalani dalam dunia kerja nyata,” ujarnya.

Menurut Yhoga, dunia kerja sangat dinamis dan seringkali tidak bisa sepenuhnya direpresentasikan, melalui pembelajaran di dalam kelas.

Sementara itu, Tri Ainur Kumala R mengucapkan terimakasih kepada Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dan seluruh jajarannya.

Karena, kata Kumala, dirinya telah diterima dengan baik, semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat kedepannya.

“Terimakasih kepada bapak Kalapas beserta jajarannya yang telah membimbing selama menjalani magang di lapas,” pungkasnya.

“Saya mohon maaf, apabila terdapat tingkah laku dan tutur kata saya yang salah. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih,” ucap Kumala.