Daerah  

Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Omben Sabet Dua Piala

Caption: Kapolsek Omben didampingi anggotanya tunjukkan piala juara lomba volly dan kebersihan mako, (dok. regamedianews).

Sampang,- Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78, menjadi momen kebanggaan tersendiri bagi Kepolisian Sektor (Polsek) Omben.

Hal itu terlihat, setelah jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sampang Jawa Timur tersebut, berhasil menyabet dua piala sekaligus.

Dua piala ini diraihnya, setelah memenangkan perlombaan bola volly dan kebersihan Mako Polsek jajaran.

Perlombaan yang digelar dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Omben meraih Juara 3 bola volly, dan Juara Harapan 2 lomba kebersihan mako.

Kapolsek Omben AKP Budi Nugroho mengaku bersyukur, atas raihan dua piala yang diperolehnya dalam momen Hari Bhayangkara tahun ini.

“Kami merasa bangga, dan piala tersebut adalah suatu reward bagi saya dan seluruh anggota,” ujarnya kepada regamedianews, Senin (01/07) siang.

Kendati demikian, ungkap Budi, juga menjadi sebuah prestasi bagi personel Polsek Omben, dalam memenangkan lomba bola volly antar personel rayon 3.

Menurut Budi, bukan karena perolehan pialanya, akan tetapi kegigihan dan perjuangannya, untuk memenangkan lomba tersebut.

“Menang kalah adalah hal biasa dalam perlombaan, tapi bagi yang menang itu pasti luar biasa,” ucapnya.

Sedangkan dalam lomba kebersihan dan kerapian Mako Polsek, ungkap Budi, pihaknya meraih juara harapan dua.

“Lomba tersebut melibatkan beberapa aspek kriteria penilaian seperti kebersihan, kerapian, kenyamanan lingkungan mako,” jelasnnya.

Tujuan dari perlombaan itu, untuk meningkatkan kesadaran dan kewajiban setiap personel Polri, dalam menjaga serta merawat kebersihan mako.

Maka dengan diraihnya juara, tegas Budi, diharapkan seluruh anggota Polsek Omben, dapat terinspirasi untuk menjaga kebersihan mako.

“Dengan menciptakan lingkungan bersih dan teratur, diharapkan dapat tercipta rasa nyaman dan kerjasama yang solid dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.