Daerah  

Haji Suli Tokoh Ormas Jawa Timur Dukung Aba Idi Dua Periode

Caption: Haji Suli tokoh masyarakat sekaligus ketua ormas Aman Satu Hati kota Surabaya, (dok. regamedianews).

Sampang,- Tidak hanya dibanjiri dukungan dari tokoh muda milenial, H.Slamet Juniadi (Aba Idi) juga mendapat dukungan dari tokoh ormas Jawa Timur.

Salah satunya dukungan tersebut dari Haji Suli, sosok tokoh masyarakat yang saat ini menyandang status sebagai ketua ormas Aman Satu Hati (ASH).

Meski namanya jarang muncul di media massa, tokoh ormas kelahiran Sampang Madura ini, cukup dikenal di kalangan publik dan tokoh masyarakat Jawa Timur.

Menjelang detik-detik pendaftaran Calon Bupati Sampang, H.Suli menyatakan sikap totalitas dukungannya kepada H.Slamet Junaidi.

Bahkan, dirinya siap pasang badan untuk memenangkan H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (Jimad), dalam kontestasi Pilbup di kota Bahari.

“Saya bersama seluruh anggota ormas Aman Satu Hati, akan totalitas dukung Aba Idi – Ra Mahfud,” ujar H.Suli kepada awak media ini, Jumat (19/07/24).

Menurut paman H.Sulaiman tokoh muda milenial di Kecamatan Omben, pasangan Jimad memang sosok calon pemimpin yang bijaksana.

“Kami akan galang dukungan tokoh masyarakat dan ormas, demi terwujudnya Aba Idi menjadi Bupati Sampang dua periode,” pungkas pria yang bergelut bisnis besi tua di Surabaya – Jakarta.

Menyikapi hal tersebut, H.Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih, atas dukungan tokoh ormas Surabaya H.Suli terhadap dirinya.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan beliau, semoga apa yang diharapkan bisa terwujud,” ujarnya saat dihubungi awak media.

Mantan Bupati Sampang periode 2019-2024 ini juga menyampaikan, terima kasih kepada para tokoh ormas dan pengusaha besi tua di Surabaya – Jakarta.

“Mudah-mudahan kami berdua ditaqdirkan bisa membangun Sampang, dan menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan,” pungkas Aba Idi.