Daerah  

Kapolres Pamekasan Sowan Ke Ponpes Miftahul Ulum Panyepen

Caption: AKBP Jazuli Dani Iriawan saat sowan ke pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Panyepen RKH. Mudatstsir Badrudin, (dok. Humas Polri).

Pamekasan,- Dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2024, Polres Pamekasan beserta Jajarannya tidak henti-hentinya menggelar Cooling System.

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, sowan ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen, di Desa Potoan Laok, Palengaan, Pamekasan, Kamis (05/09) kemarin.

Kedatangannya beserta jajaran, disambut hangat oleh pengasuh pesantren setempat, RKH. Mudatstsir Badrudin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan menyampaikan rasa syukurnya dapat bersilaturahmi ke Ponpes Miftahul Ulum Panyepen.

“Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dengan para pengasuh Miftahul Ulum Panyepen,” ucap Dani.

Kunjungan tersebut, ungkap Dani, juga merupakan bagian dari upaya Polres Pamekasan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Membangun soliditas, serta memperkuat sinergi antara ulama dan umara,” ungkapnya kepada awak media.

Hal itu dilakukan, sebagai langkah cooling system menjelang Pilkada serentak 2024, karena kamtibmas adalah tanggung jawab bersama.

Menurut Dani, Polri tidak bisa bekerja sendiri. Bantuan dan dukungan tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan.

“Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang, saat dan usai Pilkada serentak 2024 khususnya di wilayah Pamekasan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, RKH. Mudatstsir Badrudin menyampaikan terima kasih, atas kunjungan Kapolres Pamekasan dan jajarannya.

“Kami selalu siap untuk bersinergi dengan Polres Pamekasan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan,” tutur kiai Mudatstsir.