Ini Penyebabnya, Jama’ah Masjid Agung Sampang Yang Meninggal Mendadak

Tampak ambulance yang membawa jenazah menuju RSUD Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Salah satu jama’ah Masjid Agung Sampang yang meninggal dunia mendadak saat hendak sholat maghrib, Selasa (7/4/2020), masih menjadi tanda tanya bagi masyarakat.

Bahkan, masyarakat ada yang menduga bahwa RS (65 th) warga Jl. Pahlawan Kelurahan Rongtengah Sampang tersebut, meninggal akibat terpapar Covid-19 (virus Corona).

Namun dugaan masyarakat tersebut ditepis oleh Asrul Sani Ketua Satgas Kluster Bidang Kesehatan Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang, bahwa RS meninggal bukan karena terinfeksi Covid-19.

“Hasil otopsinya seorang jama’ah masjid yang meninggal tadi itu karena serangan jantung/stroke, bukan karena virus Corona,” ujar Asrul Sani, melalui pesan WhtasApp_nya, Selasa (7/4).

Asrul juga mengungkapkan, yang bersangkutan juga mempunyai riwayat penyakit diabetes dan pernah terjatuh di kamar mandi. Sedangkan, masyarakat yang sakit diabetes harus rajin berobat.

“Seseorang yang mengidap penyakit diabetes berobatnya harus rajin. Karena kadar gula darahnya harus terkendali,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, menurut keterangan warga, RS memang sebelumnya mengeluh tidak enak badan, sehingga sempat dilarang oleh keluarganya untuk tidak sholat ke masjid. (adi/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *