FADLI ZON KUNJUNGI RS SUMBER WARAS

Kunjungan Fadli Zon Ke RS Sumber Waras
Kunjungan Fadli Zon Ke RS Sumber Waras
Kunjungan Fadli Zon Ke RS Sumber Waras

Jakarta RMN.com ditengah polemik Rumah Sakit Sumber Waras yang sempat memanas, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyambangi Rumah Sakit yang berlokasi di Jakarta Barat tersebut, Senin (18/4/2016).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun RMN.com Kunjungan wakil ketua DPR RI tersebut adalah  terkait polemik lahan RS tersebut yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama  (Ahok).

Fadli Zon datang dengan Mengenakan batik berwarna motif cokelat, Fadli datang dikawal beberapa petugas keamanan, dan langsung memasuki ruangan tertutup untuk bertemu dengan pimpinan rumah sakit.

Tak banyak kata yang dilontarkan Politisi Partai Gerinda tersebut, dia hanya sekilas Nampak melempar senyum terhadap para wartawan yang ada dilokasi.

Hanya satu kalimat yang terucap dari dirinya “Nanti ya, saya lihat dulu ke dalam ya”. 

Sebelumnya, Fadli mengatakan kunjungan ke RS Sumber Waras ingin melihat bangunan fisik yang kini menjadi polemik.

Fadli zon juga menampik bahwa kedatangannya karea factor dendam kepada Gubernur DKI Jakarta.

“Enggak ada sedikitpun dendam, enggak ada sedikitpun rasa dendam, kalau ketemu pun ketawa-ketawa sama dia (Ahok),” katanya.

Sementara Mengenai rumor yang berkembang dimasyarakat tentang  Presiden Jokowi membela Ahok, Fadli menyatakan hal tersebut tidak baik sehingga harus diklarifikasi terlebih dahulu

“Saya yakin tidak begitu Pak Jokowi. Mungkin nanti dengan Komisi III. tapi belum tahu, namanya sidak kan spontan,” ujarnya.(Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *