MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN TERGELETAK DIPINGGIR JALAN

0
143
Gambar ilustrasi
Gambar ilustrasi
Gambar ilustrasi

Bangkalan, RMN.com – Minggu Pagi sekitar pukul 05.43 WIB Masyarakat Kampung duko Desa Benangkah Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan geger, Pasalnya Mayat pria tanpa identitas ditemukan terbujur kaku di Pinggir Jalan, mayat tersebut ditemukan warga yang sedang Jogging.

Sementara melihat kondisi yang dialami korban pihak kepolisian setempat menduga bahwa bahwa mayat lelaki tersebut adalah korban pembunuhan, apalagi dileher korban terdapat kabel baja, dan dari mulut dan hidung korban terdapat darah yang terlihat mulai mengering.


“Kami menduga pria ini korban pembunuhan. Hal itu, bisa dilihat dari luka jeratan di leher korban,” terang Kapolsek Burneh, AKP Lukas Effendi, Minggu (17/4/2016).

Pria nomor satu dijajaran Kepolisian sector burneh tersebut mengatakan, bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan warga setempat dengan posisi tergeletak di pinggir jalan. Pada saat itu juga, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami tidak menemukan identitas pengenal korban. Jadi langsung dievakuasi ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk kepentingan otopsi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Pemulasaraan Jenazah RSUD Bangkalan, Sugiyanto memperkirakan korban berumur sekitar 45 tahun, tinggi 167 centimeter dan berat badan 90 kilogram.

Sedangkan kondisi mayat saat ditemukan menggunakan baju batik merah, bercelana jeans, dan memakai kaus dalam biru.(Rus)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here