BUPATI SAMPANG PASTIKAN DATA TKI ASAL SAMPANG DINEGERI RIYAL

0
154

IMG_20160419_124248_edit_edit

SAMPANG (RMN.COM) – Rombongan Bupati Sampang beserta sejumlah SKPD Kabupaten Sampang dijadwalkan besuk Rabu (20/04/2016) akan berkunjung ke Negara Saudi Arabia (KSA) melalui Bandara Internasional Juanda Surabaya.Rombongan Bupati Sampang tersebut merupakan bagian dari program Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) selama 5 hari.


Bupati Sampang A Fannan Hasib beserta Istrinya Anik Amanillah,ikut serta dalam rombongan tersebut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sampang Hary Soeyanto dan ketua DPRD Sampang Imam Ubaidillah.

Malik Amrullah selaku Kepala Dinsosnakertrans Sampang menjelaskan,Kunjungan Bupati Sampang ke Negara Saudi Arabia ini merupakan kerja nyata untuk mencari persoalan dan juga memberikan solusi terhadap TKI asal Sampang,baik yang legal maupun yang ilegal di Negeri Riyal ini,Selasa (19/04/2016).

“Target pertama kami mendatangi KJRI yang berada di Jeddah dan perwakilan yang di Makkah untuk mengetahui data TKI asal Sampang yang ada di Saudi Arabia.Keberangkatan kami bersama  rombongan ini sudah mengantongi surat resmi dari Duta besar Indonesia yang berada di Arab Saudi,dan persyaratannya lengkap kok, dengan singkat,jelasnya.(d2)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here