DEPORTIVO MENJADI KORBAN KEGANASAN EL BARCA

0
136

2222

RMN Sport Deportivo menjadi korban keganasan El Barca setelah digelontorkan delapan gol tanpa balas di Estadio Riazor, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB.Barcelona mengamuk setelah menelan tiga kekalahan beruntun di La Liga Spanyol musim ini.


Dalam pertandingan ini, actor utama adalah Luis Suarez. El Pistolero menyumbang empat gol pada menit ke-11, 24, 53, dan 64. Tambahan empat gol membuat Suarez terus membayangi Cristiano Ronaldo (Real Madrid) di klasemen top skor. Suarez sudah mengemas 30 gol, sedangkan Ronaldo 31 gol. Saat ini Madrid menjamu Villarreal.

adapun Ivan Rakitic menyumbang gol pada menit ke-47, selanjutnya Lionel Messi (73), Marc Bartra (79), lalu ditutup Neymar (81). Ada hal yang sangat menarik dalam pertandingan ini, delapan gol Barcelona tercipta lewat sembilan tembakan yang tepat sasaran, atau hanya satu tembakan Barca yang gagal berbuah gol.

“Kami bermain sangat efektif. Kami menang dengan cara yang indah dan tanpa kebobolan,” kata Pelatih Luis Enrique disitus tim resminya.

“Kami tidak pernah ragu akan kualitas tim pada setiap titik. Kami menunjukkan jaminan dan hasrat besar,” ujar Sekretaris teknik Barca Robert Fernandez.

dengan demikian Hasil laga ini membuat posisi Barcelona masih bertengger sementara di puncak klasemen dengan perolehan jumlah point yang ada 79 poin.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here