HARI KARTINI KARYAWAN SPBU DI WAJIBKAN BERPAKAIAN IBU KARTINI

0
174
SPBU Berpakaian Kartini
SPBU Berpakaian Kartini
SPBU Berpakaian Kartini

SAMPANG (RMN.Com) – Memperingati Hari Ibu Kartini banyak hal yang dilakukan oleh perusahaan,seperti perusahaan Stasion Pengisian Bahan  Bakar Umum (SPBU) yang berada di Desa Bencelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang khususnya bagi karyawan perempuan di wajibkan berpakaian layaknya Ibu Kartini untuk memperingati Hari Kartini.

Pantauan regamedianews.com,dari sejumlah karyawan SPBU terutama bagi perempuan yang melakukan aktivitas melayani pengisian bahan bakar pada hari kartini semua berpakaian ala Ibu Kartini sebagai bentuk menghormati Hari Ibu Kartini.


Seperti yang diucapkan Taufik selaku pengawas SPBU yang berada di Jalan Raya Bencelok Jrengik mengatakan,”Kami sebagai lembaga dan ini adalah intruksi langsung oleh pertamina agar dalam rangka memperingati Hari Kartini di wajibkan bagi karyawan SPBU khususnya yang perempuan berpakaian Kartini. Dan ini berlaku hanya satu hari saja dan itupun hanya dua Sip saja.

“Tentunya sebagai lembaga penyalur distribusi seperti SPBU,perempuan itu di istimiwakan kerena dengan semangatnya dan punya toleransi dan jiwa yang santun dalam melayani konsumen,dan ini merupakan Intruksi langsung dari pertamina,ujarnya Kamis 21/04/2016. (d2)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here