TAKLUKKAN WBA,ARSENAL DI POSISI TIGA KLASEMEN

0
157
Selebrasi Pemain Arsenal
Selebrasi Pemain Arsenal
Selebrasi Pemain Arsenal

LONDON – Menchester City akhirnya tergusur di klasemen liga inggris, itu setelah arsenal berhasil menghajar West Bromwich Albion (WBA) dengan dua gol tanpa balas, karena hasil tersebut The Gunners kini nangkirng menduduki posisi ke tiga sementara klasemen.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium Jumat (22/4/2016) memang sudah menjadi target, karena hanya dengan kemenangan disitulah tiket liga champion plus mengganggu persaingan dari Leicester City untuk meraih gelar bias dilakukan.
The Guinner mulai sejak awal permainan sudah mencoba menekan, hingga akhirnya cukup memuaskan, pada menit keenam alexis Sanchez berhasil membobol gawang ben foster, umpan manis yang diberikan Aaron Ramsey berhasil dimanfaatkan oleh alexis.


Meski Unggul satu gol atas WBA, Arsenal terus burusaha untuk menambah gol, tensi permainan semakin tinggi,walau WBA sesekali mencoba untuk memberikan serangan balik.

hingga akhirnya pada menit ke 38. Sanchez tampil sebagai pembeda setelah menyelesaikan tugasnya dengan baik dari tendangan bebas menyusul pelanggaran yang dilakukan terhadap Ramsey.

pada babak kedua, Wenger terus meminta anak asuhnya untuk terus menekan. Sayangnya upaya mendominasi jalannya pertandingan tak membuat papan skor berubah. Kedudukan 2-0 tetap bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit.

dengan hasil tersebut Arsenal mendapat Tambahan tiga angka hingga menjadi 63 angka dan sekaligus menggeser posisi City yang baru meraih 61 angka. City bisa saja kembali posisi ketiga dengan catatan mereka harus meraih angka penuh saat menjamu Stoke City, Sabtu (23/4/2016) (rd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here