Hanya Diberi Tugas Membacakan Teks Sambutan Dalam Paripurna, Wabup Sampang Kecewa

0
136
Wabup Sampang H.Fadhilah Budiono
Wabup Sampang H.Fadhilah Budiono
Wabup Sampang H.Fadhilah Budiono

Sampang  (RMN.Com) – Sidang Paripurna istimewa dalam rangka Penyampaian Rekomendasi Tahun Anggaran 2015 mendapat protes dari DPRD Sampang, pasalnya  dalam rapat paripurna istimewa tersebut Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono hanya mendapatkan pelimpahan membaca teks sambutan Bupati saja, Senin (25/04).

Fadhillah di izinkan setelah dapat persetujuan dari anggota dewan di minta tidak membacakan surat pelimpahan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Sampang tidak hadir di karenakan kunjungan ke Saudi Arabia.


Kekecewaan Wakil Bupati Sampang Fadhillah Budiono di sampaikan dalam sidang paripurna di Aula DPRD Sampang, dia mengatakan, Bupati tidak ada pelimpahan jabatan setiap meninggalkan tugasnya, dan ini merupakan ke dua kalinya hanya mendapat pelimpahan membacakan teks sambutan saja.

“Kami kecewa karena ketidak hadirannya SKPD, hanya dari beberapa Kepala Dinas hadir di sidang paripurna ini, bukan hanya SKPD, anggota DPRD Sampang hadir dalam sidang paripurna hanya 20 sementara, dua izin sakit. Selaku pembantu Bupati siap membantu menjalankan pemerintahan, namun saat ini saya hanya dapat surat pelimpahan membaca surat sambutan Bupati”, ujarnya dengan nada kecewa.

Ditempat yang sama saat dikonfirmasi awak media Wakil Ketua I DPRD Sampang Fauzan Adhima menuturkan, kecewa sih tetap ada,“masak hanya membacakan saja, namanya pelimpahan itu semua dilimpahkan bukan hanya membacakan surat sambutannya”.

“Kami punya wewenang disini seperti urusan notulen misalnya, kalau hanya membacakan kasih baca aja, dan kekecewaan itu dikarenakan tidak ada pelimpahan wewenang hanya ada pelimpahan membaca surat sambutan”, tandasnya.(d2)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here