Paripurna Istimewa DPRD Sampang Dalam Penyampaian Rekomendasi LKPJ TA 2015

0
169
Rapat Paripurna DPRD
Rapat Paripurna DPRD
Rapat Paripurna DPRD

SAMPANG RMN.COm – Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Sampang dalam penyampaian rekomendasi terhadap LKPJ tahun anggaran 2015 di aula gedung DPRD Sampang.Dalam penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sampang tersebut dipimpin oleh wakil ketua DPRD Sampang Fauzan Adhima,Senin (25/04/2016).

 


Dalam acara penyampaian rekomendasi LKPJ di hadiri oleh Wakil Bupati Sampang Fadhillah Budiono,wakil ketua III Abdussalam juga anggota DPRD Sampang,Dandim 0828 Sampang Letkol Inf.Indrama Budi, Kasi Intel Kejari Sampang Joko S dan perwakilan dari Kapolres Sampang.

 

Rahmad Hidayat selaku pansus menyampaikan dalam sidang paripurna istimewa di gedung DPRD Sampang,” Dalam rapat istimewa ini merupakan laporan Bupati Sampang yang harus di laporkan di dalam sidang ini.Dan ini merupakan penilaian hasil kenerja Bupati dalam menjalankan tugas Pemerintahan Kabupaten Sampang.

 

Hal ini sangat penting dilakukan oleh Bupati selaku Kepala Daerah,dan untuk tahun berikutnya semuga lebih baik lagi,dan keberhasilan ini tentunya merupakan keberhasilan bersama sehingga tercapainya Visi dan Misi Kabupaten Sampang.

 

“Dan penyerapan ini masih belum maksimal dari target,sehingga di evaluasi tahun depan agar bisa dirasakan masyarakat Kabupaten Sampang,katanya dalam rapat paripurna istimiwa penyampaian rekomendasi pansus LKPJ tahun anggaran 2015.(d2)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here