Inilah 3 Polres di Madura yang mengalami pergantian Kepemimpinan

0
156
Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi

Sampang RMN.Com – Mutasi besar-besaran yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) nanmpaknya juga berimbas pada perubahan Tiga Pucuk pemimpin komando tertinggi  di tiga Kabupaten di Pulau Madura Jawa Timur, Pasalnya Tiga pimpinan Polisi Resort (Polres) di Madura bakal mengalami perubahan kepemimpinan.

Menurut informasi yang dihimpun oleh tim Regamedianews.com  pergantian Pucuk Kepemimpinan dari Tiga Kabupaten yang ada di Madura tersebut adalah mengacu pada Surat Telegram Kapolri nomor ST/1056/IV/2016 hingga ST/1063/IV/2016 tertanggal 28 April 2016, tiga orang kapolres itu,yakni Kapolres Bangkalan,Kapolres Sampang,dan Kapolres Pamekasan  dipindah tugaskan bersama 22 kapolres dan pejabat teras dilingkungan Polda Jatim lainnya.


Dari tiga Kapolres tersebut, masing masing akan mendapatkan porsi Jabatan baru masing masing, seperti Kapolres Sampang AKBP Budi Mulyanto akan dimutasi Ke Penghujung Kabupaten di wilayah Jawa timur, yakni Menjadi Kapolres Banyuwangi  akan menggantikan Kapolres AKBP Bustoni Purnama yang akan dimutasi  ke RoSDM Polda Metro Jaya. Sedangkan  posisi Kapolres Sampang diisi oleh AKBP Tofik Sukendar dari Ditbinmas Baharkam Polri.

AKBP Windiyanto Pratomo yang sebelumnya Merupakan orang Nomor satu di Jajaran kepolisian Kabupaten Bangkalan akan memiliki Jabatan baru baru yakni menjadi Wadirlantas di Polda Kepri, sedangkan Jabatan Sebelumnya yakni Kapolres Bangkalan akan di Jabat oleh AKBP Anisullah M.Ridha eks Kasubbagpamkol Yanma Polri.

Adapun di Pamekasan, Kapolres baru akan dijabat oleh AKBP Nowo Hadi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Baintelkam Polri, sedangkan AKBP Sugeng Muntaha yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan, akan dimutasi ke Wadirpamobvit Polda Jatim. (Hry/di)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here