MADURA UNITED AKAN HADAPI PS TNI DI STADION SILIWANGI

0
184
Kondisi saat ini (skuad Madura United Menjajal stadion Siliwangi)
Kondisi saat ini (skuad Madura United Menjajal stadion Siliwangi)

Madura RMN.Com– Besok (Minggu 1/5) Punggawa Laskar Sape kerap Madura United akan menghadapi tuan rumah PS TNI di stadion Siliwangi Bandung, dalam laga perdana yang akan dilakoni oleh kedua tim di Indonesian Soccer Champion (ISC) A 2016, kedua team sudah siap dengan segala macam kebutuhan yang akan disiapkan dalam laga,tanpa terkecuali team dari pulau garam yakni Madura United
dalam lakon laga yang akan di gelar di markas PS TNI tersebut Madura United dipastikan hanya akan membawa 16 pemain, hal itu seperti yang diungkap oleh Haruna Soemitro Manager Madura United, namun meski hanya membawa 16 pemain, dirinya menampik bahwa hal itu disebabkan menyimpan tenaga untuk bertanding di laga berikutnya yakni Menghadapi Arema Cronus dan Sriwijaya FC.
dengan Cuma 16 pemain tersebut, otomatis Madura United hanya mempunyai lima pemain cadangan. Haruna juga menambahkan, bahwa format ISC A yang menggelar satu laga bagi masing-masing tim tiap pekannya membuat mereka tak mengirim banyak pemain.

“Rencana ke Bandung untuk menghadapi PS TNI memang direncanakan membawa 16 pemain saja, dengan alasan karena hanya akan menjalani satu pertandingan saja. Di pertandingan berikutnya, kita sudah akan bermain di Bangkalan,” pungkasnya Haruna.


Untuk sekedar diketahui bahwa Kick Off laga PS TNI kontra Madura United rencananya akan di mulai Pukul 21.00 WIB jika tidak ada  perubahan yang terjadi akibat faktor yang tidak diinginkan, seperti factor kondisi lapangan atau penerangan.

Sementara di sisi lain team Suporter Madura united seperti K-Conk mania dari kemarin sudah sudah mulai berangkat menuju Bandung, dengan slogan Kami datang dengan cinta dari Madura, Mereka dipastikan memberi support langsung terhadap tim kebanggannya di stadion Siliwangi Bandung. (D)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here