HARI PERTAMA UJIAN NASIONAL SDN KEBUN SAREH I OMBEN BERJALAN KONDUSIF

0
147

102_5110

 


Sampang (Rega Media) – Senin 16/05 merupakan hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pantauan regamedianews.com di SDN Kebun Sareh I Omben di ikuti oleh 35 siswa siswi  dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, para siswa dan siswi menempati ruang lokal sesuai dengan nomor peserta ujian.

Kepala Sekolah SDN Kebun Sareh I Omben Syaiful Bahar, S.Pd  menjelaskan. Bahwa dalam hari pertama ujian nasional ini tidak ada kekurangan baik naskah maupun pengawas ujian sudah sesuai rencana. Para siswa siswi mengerjakan soal – soal ujian dengan tenang meskipun ada pengawasan ketat oleh petugas pengawas ujian. Sebelum ujian nasional di mulai para pengawas telah memberikan arahan sesuai aturan termasuk penekanan larangan bagi para siswa dan siswi selama mengerjakan naskaah ujian.

Para Kepala Sekolah umumnya telah memberikan jam pelajaran tambahan kepada para siswa siswi tujuannya antara lain demi kesuksesan anak didik untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi dan atau menjaga kwalitas anak didik setelah nantinya berada di kalangan masyarakat sesuai dengan disiplin ilmunya.

Kepala Kepolisian Sektor Omben Iptu. Daky Dzul Qornain juga memantau jalannya UN di SDN Kebun Sareh I  Omben Kab. Sampang serta komentarnya cukup positif dengan tidak ada kekurangan sesuatu dalam pelaksanaan ujian nasional ini dan ucapan terima kasih kepada Syaiful Bahar, S.Pd selaku kepala sekolah SDN Kebun Sareh I Omben atas pelaksanaan yang cukup kondusif. (Har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here