Bupati Sampang Lantik 79 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kab. Sampang

0
145

A1 B

Sampang (Rega Media) – Bupati Sampang A. Fannan Hasib Lantik79 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Sampang, pelantikan pejabat struktural di lakukan di Pendopo Bupati Kab. Sampang, Senin (16/05).


Acara pelantikan di hadiri oleh Wakil Bupati Sampang Fadhillah Budiono, Sekda Puthut Budi Santoso dan Kadis Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sampang Slamet Terbang serta para awak media.

Dalam sambutannya A. Fannan Hasib Bupati Sampang mengatakan,” Mutasi jabatan adalah hal biasa dalam birokrasi khususnya dalam rangka penyegaran organisasi dan optimalisasi kinerja SKPD, tantangan pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Sampang semakin berat ke depannya, sehingga diharapkannya para pejabat fokus pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, dan sebagaimana tujuan dari reformasi birokrasi yaitu terwujudnya aparatur sipil Negara yang profisional, berorentasi pada pelayanan publik.

“Saya tegaskan kiranya jabatan yang dipercayakan kepada saudara-saudara, jangan sampai disalah gunakan, melainkan benar – benar dipelihara, dijaga dan dijalankan dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu berdasarkan pada peraturan perundang undangan yang berlaku” Ujarnya.

Fannan menambahkan, beberapa hal yang dapat saya sampaikan, kepada pejabat eselon III dan IV yang dilantik, saya ucapkan “Selamat Bekerja” dan hendaknya dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses penataan, perbaikan dan produktifitas kinerja, dengan harapan agar akuntabilitas pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan di unit kerja masing masing benar benar dapat berjalan secara optimal dan konsisten dengan waktu dan prestasi, tambahnya. (d2)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here