Karang Taruna Lakukan Peningkatan Kesehatan Menuju Sampang Sehat

0
220

IMG_20160523_124326

SAMPANG – (regamedianews.com) Karang Taruna Kabupaten Sampang lakukan peningkatan kesehatan yang di kemas dalam bentuk Talk Show kesehatan.Acara yang diadakan Karang Taruna tersebut untuk meningkatkan kesehatan yang merata dan terjangkau dan menuju masyarakat Sampang yang sehat ,Senin (23/05/2015).


Acara ini bertempat di Gedung BPU yang berada di Jalan Trunojoyo Sampang dengan dihadiri Bupati Sampang KH.A Fannan Hasib,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang dr.Firman Abadi,SKPD dan beberapa Nara Sumber juga seluruh anggota karang taruna yang berada di 14 Kecamatan se Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Bupati Sampang A Fannan Hasib menyampaikan,” Atas nama Pemerintah Kabupaten Sampang mengucapkan terima kasih ,semuga acara ini lancar dan menghasilkan masukan kepada Pemkab dalam upaya meningkatkan akses dan pelayanan tentang kesehatan.Kabupaten Sampang merupakan Kabupaten tertinggal yang sedang berusaha untuk melepaskan diri dari ketertinggalannya.Untuk melakukan upaya tersebut Kabupaten Sampang melalui misi yaitu meningkatkan pelayanan dasar yang terjangkau dan mewujudkan masyarakat Sampang yang kuat dan bermartabat.

“Misi ini merupakan dan meningkatkan akses moto pelayanan masyarakat dan meningkatkan gisi masyarakat dan kesehatan produksi dan strategi yang dilakukan Dinkes untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,ujarnya.

Ditempat yang sama dr. Firman Abadi selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang menyampaikan,” Kami sangat mengapresiasi dengan acara yang dilaksanakan Karang Taruna Kabupaten Sampang.Dan pihaknya mendukung langkah Karang Taruna Kabupaten Sampang agar pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan dengan baik.

“Kami sangat mengapresiasi dengan acara Karang Taruna Kabupaten Sampang,karena ini merupakan langkah yang baik untuk menuju Sampang sehat,katanya dengan singkat.

Sementara Moh.Jakfar selaku ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang mengatakan,” Tujuan dilaksanakannya Talk Show kesehatan ini,yang pertama yang perlu masyarakat ketahui adalah mencari solusi bagaimana pelayanan kesehatan di Kabupaten Sampang agar berjalan dengan baik.Dan juga bisa menghapus kesan jelek yang ada di Rumah Sakit oleh masyarakat Sampang, sehingga masyarakat Sampang tidak berobat ke luar lagi,dan hal ini tentunya membutuhkan pelayanan yang lebih baik,katanya.(d2)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here