Maling Motor di Pamekasan Diamuk Massa

0
176
Ilustrasi Foto
Ilustrasi Foto
Ilustrasi Foto

 

Pamekasan (Rega Media) – Seorang pelaku curanmor yang belum diketahui identitasnya menjadi bulan-bulanan warga karena nekat mencuri motor di warung, aksi nekat tersebut dilakukan di warung kopi di Jalan Kabupaten Pamekasan, korban adalah pemilik warung, Sri Handayani (40) warga Kelurahan Bugih Pamekasan. (24/05)


‪Menurut Sri, saat itu dirinya sedang melayani pelanggannya, namun ketika ia ke belakang warung untuk mencuci gelas tiba-tiba ada orang tidak dikenal mendekati motornya.

‪”Orang itu menghidupkan sepeda motor yang kebetulan kunci sepeda dalam keadaan tergantung, sehingga saya langsung berteriak maling,” ungkap Sri,

‪Dijelaskan Sri, setelah dirinya berteriak warga yang berada di sekitar lokasi langsung mengejar pelaku, pelaku pun tertangkap dan diamuk oleh massa.

‪Beberapa menit kemudian polisi datang dan menggiring pelaku ke Mapolres Pamekasan, namun saat diinterogasi petugas, pelaku enggan tidak menunjukkan identitas. Bahkan keterangan pelaku kepada polisi terus berubah-ubah dengan mengaku berasal dari Sampang, Surabaya dan Pamekasan. Pelaku diduga berpura-pura gila.  (Rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here