Memperkuat Pertahanan Nasional, TNI Silaturahmi Dengan Elemen Masyarakat Sampang

0
178

102_5119

Sampang (regamedianews.com) – Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI di wilayah Kodim 0828 dan komponen masyarakat Sampang, mengadakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) TNI. (25/05)


Acara bertempat di Pendopo Bupati Sampang A. Fannan Hasib dihadiri Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono, Sekda Kab. Sampang Phutut Budi Santoso, Kasrem 084 Bhaskara Jaya Letkol Inf, Heri Suprapto, Kapolres Sampang AKBP. Taufik Sukendar, SIK, Seluruh jajaran Danramil Sampang, Seluruh jajaran Kapolsek Sampang, Seluruh SKPD Kab. Sampang, Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat, dan Pelajar.

Dalam sambutan Danrem 084 Bhaskara Jaya kolonel Czi, Deny Herman diwakili Kepala Staf Korem 084 Bhaskara Jaya Letkol Inf, Heri Suprapto mengatakan komunikasi sosial tersebut merupakan wadah bagi kita untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing.

Melalui Komsos ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sampang A. Fannan Hasib menyampaikan selamat datang kepada Danrem 084 Bhaskara Jaya, Wakil Bupati Sampang mewakili unsur Forpimda, Pemda Sampang dan seluruh komponen masyarakat sampang menyambut dengan penuh rasa suka cita, keterbukaan dan kekeluargaan, tatap muka dan silaturahmi ini diharapkan bermanfaat dalam mendorong semangat kebersamaan, kerjasama, kekompakan antara TNI dan Rakyat (masyarakat) serta persatuan dan kesatuan segenap komponen masyarakat dalam membangun daerah dan masyarakat Sampang kedepan.

Disela – sela lain Wakil Ketua  Jatim Corruption Watch (JCW) Sampang  Miftahul Arifin  mengatakan mendukung penuh dengan adanya kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh TNI karena kegiatan ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, berharap tetap ada kekompakan antara TNI dan Masyarakat dalam membangun daerah demi terwujudnya kenyamanan dan ketentraman. (adi)

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here