Wakil Bupati Bangkalan Minta Pemekaran Wilayah Dikaji Ulang

  • Bagikan

wabup-bangkalan

Bangkalan  (regamedianews.com) – Terkait Madura menjadi Provinsi Wakil Bupati Bangkalan Mondir Rofi’i meminta rencana pemekaran wilayah setempat dikaji ulang. Apalagi, perjalanan maupun proses menjadikan Madura sebagai provinsi masih sangat panjang, “Perlu kajian yang sangat mendalam untuk memekarkan suatu wilayah “terang Mondir kepada regamedianews.com. (27/05)

Menurutnya, rencana Panitia Persiapan Provinsi Madura (P4M) menjadikan Bangkalan dua wilayah yakni kabupaten dan kota serta Pamekasan menjadi ibu kota Provinsi Madura sah-sah saja. Akan tetapi, tidak mudah mewujudkan itu semua.

“Sangat sulit memecah Bangkalan yang sudah guyub menjadi dua wilayah yaitu Kabupaten Bangkalan selatan dan Kota Bangkalan,”tuturnya.

Sementara itu Humas P4M, Syarbini Ghazali mengatakan, pihaknya telah mendapat respon positif dari sejumlah anggota DPRD di Madura, Hanya saja, diperlukan pertemuan yang lebih formal guna mematangkan dukungan, “Kita sudah membentuk tim lobi untuk menggalang dukungan dari DPRD maupun Pemkab di empat kabupaten,”jelasnya. (rus)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!