DAPAT SATYALANCANA KARYA SATYA,TERIMA KASIH PAK PRESIDEN

0
149

hariri SPd

Sampang (regamedianews), ada saja ide brilliant yang dilakukan Pemerintah dalam memberikan penghargaan terhadap Abdi Negara di Wilayah Republik Indonesia tercinta ini, Salah satunya dengan memberikan Penghargaan kepada Mereka yang telah bertaruh semangat untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, Penghargaan Satyalancana Karya Satya yang di kirimkan kepada para pengabdi Negara yang berbentuk Piagam penghargaan yang ditanda tangani langsung Oleh Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo lengkap beserta lencananya.


Dari sekian orang yang mendapatkan, salah satunya adalah Hariri,S.Pd seorang guru Pribumi yang telah kisaran 25 tahun Mengabdi menjadi Guru di SDN Gunung Rancak I Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Dirinya merasa bangga atas Penghargaan yang didapat tersebut, karena menurutnya selama dia mengabdi selama 25 tahun baru kali ini mendapatkan Ucapan penghargaan yang secara langsung diucapkan oleh Orang Nomor satu di Negeri ini, dan hal ini merupakan kebanggaan tersendiri, serta sebuah hal baru yang mampu merangsang semangat dalam memacu diri untuk lebih giat mengabdi pada Negeri.

“sebuah kebanggaan tersendirilah, apalagi yang ngucapin adalah orang nomor satu di negeri ini”; ucap pria asli Kelahiran Gunung Rancak tersebut.

Dirinya juga berharap semoga pemerintah dapat terus berinovasi dalam memberi semangat terhadap Pengabdi Negara, selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah dalam hal ini oleh Presiden RI

“terima kasih Pak Presiden atas perhatiannya;, pungkasnya. (zan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here