BNI Bagikan Sembako kepada 500 Nasabah Keluarga TKI Melalui Pasar Murah

0
185

IMG_20160609_093626_edit

SAMPANG (RMN) – 500 Nasabah dari keluarga TKI dan kaum duafa menerima bingkisan di Pendopo Kecamatan Sampang. Bingkisan yang berupa sembako tersebut diberikan langsung oleh Bank BNI Sampang ke beberapa Desa yang ada diwilayah Kecamatan Sampang,Kamis (09/06/2016.


 

Hak penerima manfaat sembako yang diberikan Bank BNI,terutama para keluarga TKI yang ada di luar Negeri yang menjadi nasabah bank tersebut,selain itu juga ada sebagian dari kaum duafa.

 

Pemberian sembako ini dihadiri Wakil Bupati Sampang Fadhillah Budiono,Dandim 0828 Sampang Letkol Inf.Indrama Bodi,Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar dan Camat Sampang Suryanto.Pemberian sembako ini dijaga ketat oleh aparat keamanan baik dari Kepolisian maupun dari TNI.

 

Seperti halnya nasabah yang keluarganya ada di Arab Saudi,Uswatun Hasanah asal Desa Apa’an Kecamatan Pangarengan menuturkan,”Pihaknya sangat mengapresiasi dengan palayanan Bank BNI ,pihak dari keluarga kami sudah hampir 10 tahun menjadi nasabah di Bank tersebut.

 

“Selama 10 tahun kakak saya selalu transfer uang melalui Bank BNI,karena bank tersebut yang dipercaya oleh keluarga kami yang ada diluar Negeri,katanya.

 

Adi selaku BNI wilayah mengatakan, dari sisi bisnis di Kabupaten Sampang nasabah kami cukup banyak,dari salah satunya keuntungan kami mengembalikannya kepada masyarakat melalui pasar murah .Program seperti ini, BNI lakukan setiap tahun,persisnya di bulan puasa bukan hanya di Sampang saja juga di Pamekasan dan itupun tergantung dari pimpinan.

 

“Program pasar murah ini diprioritaskan yang TKI nya cukup banyak,seperti di Kabupaten Sampang ini banyak nasabah BNI dan sasarannya keluarga TKI dan ada juga sebagian dari kaum duafa,ujarnya didepan awak media.(d2)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here