SAFARI RAMADHAN, FORPIMDA SAMPANG DATANGI DESA GUNUNG RANCAK

0
329
Wabup Sampang dalam Acara Safari Ramadhan
Wabup Sampang dalam Acara Safari Ramadhan
Wabup Sampang dalam Acara Safari Ramadhan
WAbup Memberikan bantuan diterima langsung oleh Takmir Masjid
WAbup Memberikan bantuan diterima langsung oleh Takmir Masjid

Sampang, RMN-, Sore tadi Senin (13/6) ketika Jam menunjukan hampir pada Jarum 17.00 WIB, iring-iringan sekelompok mobil dari berbagai jenis berlalu disepanjang Jalan desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang,  dari cara mereka beriringan tampak sekali bahwa mereka adalah rombongan orang tertentu yang tak seperti biasanya, apalagi mobil bertuliskan Patroli Milik dishubkominfo Kabupaten Sampang dan Milik Satpol PP juga berbaur dikeramaian rombongan tersebut.

Ternyata benar selang beberapa waktu ternyata rombongan itu menuju sebuah masjid yang telah dipenuhi ratusan orang yang terdiri dari tokoh masyarakat desa Gunung Rancak dan beberapa kepala desa se kecamatan Robatal serta jajaran Muspika Kecamatan Robatal yang telah menunggu kedatangan rombongan tersebut, mereka adalah rombongan dari jajaran Forpimda Kabupaten Sampang yang sedang melaksanakan Safari ramadan, tak tampak orang Nomor satu di Kabupaten Sampang yakni Bupati Sampang H.Fannan Hasib didalam rombongan tersebut,  yang ada hanya Wakil Bupati Sampang H.Fadilah Budiono beserta rombongan, yang diantaranya Sekkab Phutut Sapaan, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, H.Malik Amrullah serta beberapa rombongan yang lain.


Dalam Acara Safari Ramadhan tersebut Pemerintah Kabupaten Sampang Memberikan bantuan terhadap Pengelola Masjid Darussalam yang berada di Dusun Nangger tersebut, bantuan diserahkan oleh Wakil Bupati Sampang H.Fadilah Budhiono dan diterima secara langsung oleh takmir Masjid Hariri, S.Pd didampingi Pembina masjid Darussalam KH. Abd. Hamid.

Sementara Kepala Desa Gunung Rancak Mohammad Juhar, mengaku sangat senang bisa dapat bersilaturahmi dalam acara tersebut, selain itu Pria berkumis tebal tersebut juga berharap dengan adanya orang penting yang datang kedesanya, diharapkan bisa mengetahui apa yang dibutuhkan didesanya.

“ya sangat senang sekali mas bisa dihadiri orang penting seperti pak Wabup dan rombongan, agar beliau tau seperti apa keadaan desa dan apa yang dibutuhkan desa, seperti perbaikan Jalan utama desa yang saat ini masih banyak perlu di perbaiki; Ujar Pria Alumni MAN Sampang tersebut dengan senyum khasnya. (Oezan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here