Kapolres Sumenep Himbau Masyarakat Waspada Maraknya Aksi Kriminal

0
258

Kapolres-Sumenep-Pembunuhan-Satu-Keluarga

Sumenep (regamedianews) – Di pertengahan Bulan Ramadhan Kapolres Sumenep AKBP Rendra Redita Dewayana menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Sumenep agar lebih waspada dengan maraknya aksi tindak pidana kriminal, semisal perampokan, penjambretan maupun kejahatan lainnya.


“Pertengahan bulan puasa dan menjelang lebaran hari raya idul fitri, saya menghimbau kepada seluruh masyrakat Sumenep, terutama ditempat sepi baik malam maupun siang hari, agar lebih waspada pada maraknya aksi tindak pidana kriminal” tuturnya.

Menurutnya, ditengah aktivitas masyarakat yang cukup tinggi pada bulan Ramadan juga memancing pelaku kriminal semakin merajalela. “Jika melihat hal-hal yang mencurigakan atau warga yang menjadi korban tindak pidana kriminal secepatnya melapor pada petugas terdekat,” imbuhnya.

Selama ini, para korban tindak pidana kriminal jarang yang langsung melapor pada petugas. “Sebaiknya melapor, minimal bisa menjelaskan ciri-ciri pelaku, sehingga petugas dapat menggali lebih dalam lagi terhadap pelaku,” ungkapnya. (gus)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here