Jelang Mudik Lebaran 2016, Jalan Sampang – Ketapang Banyak Diperbaiki

0
364

IMG-20160627-00420

Sampang (regamedianews.com) – Beberapa bulan lalu masyarakat banyak mengeluhkan tentang kondisi jalan Provinsi  jalur Sampang – Ketapang rusak parah, berlubang dan bergelombang bahkan pengguna jalan harus ekstra hati-hati melewati jalan tersebut.


Namun menjelang mudik lebaran tahun 2016 kali ini para pengguna jalan bisa berkendara dengan nyaman dan tertib lantaran sudah ada perbaikan dan perawatan jalan dari Dinas terkait, kondisi jalan sudah terlihat baik dan tidak terlalu banyak jalan berlubang. (27/06)

Kepala UPT PU Bina Marga Provinsi di Sampang melalui Kordinator Perbaikan Jalan Moh. Rasidi menjelaskan, pemeliharaan pengerjaan jalan ada dua kegiatan, pengerjaan rutin dan berkala, pengerjaan rutin memperbaiki jalan kerusakan tidak terprediksi dan memperbaiki jalan prioritas paling parah, dan saat ini perbaikan jalan sudah selesai 90%.

Rasidi menambahkan target utama adalah jalan yang paling rusak parah dan jalan berlubang karena jika lambat diperbaiki akan berakibat pada keselamatan pengguna jalan “Menghimbau kepada masyarakat  khususnya para pengguna jalan mudik lebaran agar tetap hati – hati karena kondisi jalan masih belum selesai 100%” imbuhnya.

Salah satu pengguna jalan yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan rasa syukurnya dengan jalan yang telah diperbaiki, “berterima kasih atas langkah rencana kerja cepat pemerintah banyak memperbaiki jalan sebelum mudik lebaran” ungkapnya. (adi)

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here