Satlantas Polres Sampang Dirikan 5 Pos PAM Dalam Amankan Arus Mudik Lebaran 2016

0
441

jpg

Sampang (regamedianews) – Demi memberi kenyamanan selama arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, Satuan Polisi Lalulintas Sampang menyiapkan empat pos pengamanan dan pelayanan  untuk masyarakat sejak H – 7 lebaran sampai H + 7 nanti.


Kapolres Sampang AKBP Tofiq Sukendar SIK melalui Kaur Regident Ipda Taufiq Hidayat mengatakan, kelima pos terdiri dari  dua yakni Pos Pam (Pos Pengamanan) dan Pos Terpadu, untuk Pos Pam ada tiga titik lokasi yang terletak di jalan raya Camplong, Jrengik, Ketapang, dua pos pelayanan ada dua titik lokasi yakni di Monumen dan Terminal Sampang.

“Lima pos yang kami buat saat arus mudik ini diharapkan dapat memberikan keamanan kepada warga yang ingin mudik maupun balik Idul Fitri tahun 2016 ini,” ujarnya. (29/06/2016)

Sementara untuk jumlah personil yang akan di kerahkan oleh pihaknya, Hidayat memastikan akan mengerahkan personil secukupnya, “Kalau untuk jumlah personil kita siapkan 140 anggota gabungan dari Satlantas, Reskrim, Intelkam, Sabhara, Satpol PP, Dishubkominfo, dan anggota Pramuka” tuturnya.

Untuk mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan pada warga saat mudik lebaran nanti, pihaknya akan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait, “pastinya kita tetap bekerjasama dengan Dinas terkait, seperti Kodim, Korem dan Instansi lainnya,” tutupnya.

Pada kesempatan itu Hidayat juga menghimbau kepada warga yang ingin mudik menggunakan kendaraan bermotor terlebih dahulu memeriksa kelengkapan kendaraannya dan tetap selalu waspada serta menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi selalu dalam keadaan kondusif. (adi)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here