Pemkab Sampang Salurkan Zakat Kepada Fakir Miskin Dan Kaum Duafa

0
221

Bupati dan Istri

Sampang (regamedianews) – Sejak pukul 08.00 Wib masyarakat sampang khususnya fakir miskin dan kaum duafa berbondong – bondong menuju Pendopo Bupati Sampang guna mendapatkan zakat dan takjil, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang Setiap Tahunnya.


Kegitan pemberian zakat tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pemberian zakat diberikan secara simbolis oleh Bupati Sampang A. Fannan Hasib dan Istri Anik Amanillah. (30/06/2016)

Pembagian zakat dilakukan bukan hanya di Pendopo Bupati Sampang, akan tetapi diseluruh Kecamatan di Sampang juga mengadakan pembagian zakat, jumlah keseluruhan yang mendapatkan zakat sebanyak 5900 orang.

Bupati Sampang A. Fannan Hasib melalui Syamsul Hidayat Kabid Sosial Dinsosnakertrans mengatakan bahwa kegiatan pemberian zakat dilaksanakan serentak di 14 Kecamatan, untuk masing-masing Kecamatan mendapatkan 300 zakat terkecuali di Kecamatan Sampang sendiri memberikan 2000 zakat jumlah keseluruhan 5900, dan kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang.

Disela – sela saat mengantri Rachman salah satu warga yang mendapatkan zakat ”saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sampang atas pemberian zakat, berharap setiap tahunnya selalu ada kegiatan seperti ini, dan terima kasih kepada petugas keamanan bisa mangatur jalannya pembagian zakat dengan tertib sehingga terhindar dari berdesak – desakan” Ucapnya. (adi/yat)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here