Ditengah Kesibukan Pembagian Zakat,Wabub Sampang Sempat Sapa Masyarakat

0
135

IMG_20160704_134934

SAMPANG (regamedianews.com) – Wakil Bupati Sampang Fadhillah Budiono sangat kental dengan masyarakat bawah karena  kebiasaannya memberi uang kepada anak anak dan orang yang kurang mampu.Dimanapun Wabub berada masyarakat langsung mengenalinya tanpa ragu memberikan salam ke orang nomor dua di Kabupaten Sampang ini.


 

Seperti saat membagian zakat di Desa Kalangan Praoh di rumahnya H.Mochtar,Senin (04/07/2016).Wakil Bupati yang biasa disapa Pak Fadhillah ini langsung menyapa masyarakatnya dan sempat membagikan uang kepada orang tua dan anak anak.Wabub langsung menyapanya dengan logat bahasa Madura ke masyarakat Desa Kalangan Praoh.

 

“Saya datang kerumahnya H.Mochtar karena untuk menyaksikan langsung memberian zakat yang jumlahnya cukup banyak.Dan ini sangat luar biasa yang dilakukan pengusaha lombok Madura tersebut.”Mimang saya sudah terbiasa menyapa masyarakat dengan mengasihi uang untuk anak anak dan orang tua yang tidak mampu,ujarnya.

 

Masyarakat banyak yang mengenalinya dengan orang nomor dua di kota Bahari ini,sehingga masyarakat merasa sangat akrap dan menyapanya tanpa ragu.(d2)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here