Pelanggan Lebih Kerasan,Layar Tancap Untungkan Kedai Kopi

0
314
Ide kreatif
Ide kreatif
Ide kreatif

SAMPANG (regamedianews.com) – Banyak cara untuk memperoleh keuntung dalam berbisnis .Seperti yang dilakukan kedai kopi yang berada di Jalan Pangarengan Sampang menyediakan layar tancap selama bulan ramadan untuk mengais rezeki dari para  pelanggannya.

 


Pantauan regamedianews.com dilapangan,bukan hanya itu kedai kopi tersebut juga menyiapkan catur untuk menarik para pelanggan penikmat kopi.Pelanggan yang rata rata anak muda habis sholat tarawieh berkumpul sambil minum kopi dan menikmati layar tancap yang disediakan pemilik kedai kopi hingga jam 2.30 malam.

 

Safiih (42 th) yang biasa dipanggil Bang Gatot pemilik kedai kopi mengatakan,” Semua ini saya lakukan demi terjalinnya silaturahim dalam bulan ramadan,karena selama bulan puasa anak muda perlu kegembiraan setelah seharian berpuasa.Salah satunya kami menyediakan layar tancap untuk menarik pelangan,agar pembeli sambil minum kopi juga bisa nonton televisi melalui layar tancap,Senin  (04/07/2016).

 

“Dan ini saya lakukan selama bulan ramadan,agar lebih kerasan duduk santai sambil menikmati kopi.Disamping itu juga sambil menunggu waktu sahur tiba.Ya lumayan mas dari pada hari hari biasa mendingan bulan puasa,hasilnya lumayan,ujarnya.(d2)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here