Pengusaha Lombok Santuni Kaum Dhuafa 14 Desa Kecamatan Jrengik

0
317
Suasana Saat Santunan Berlangsung
Suasana Saat Santunan Berlangsung
Suasana Saat Santunan Berlangsung

SAMPANG (regamedianews.com) – Pengusaha lombok terbesar di Pulau Madura H.Mochtar santuni ribuan  kaum dhuafa di 14 desa yang ada di Kecamatan Jrengik termasuk Kecamatan Tambelangan.Santunan yang diberikan pengusaha terkenal di Jakarta ini setiap tahun tepatnya di bulan ramadan memberikan zakat sebagian hartanya kepada kaum dhuafa di rumahnya Desa Kalangan Praoh Kecamatan Jrengik,Senin (04/07/2016).

 


Pantauan regamedianews.com dilapangan,pembagian santunan di kawal oleh aparat kepolisian juga TNI sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertip dan lancar.Namun ribuan penerima tetap bersedakan tapi melalui keamanan dan pengaturan suasana tersebut menjadi kondusif.

 

H.Mochtar selaku pengusaha lombok Madura – Jakarta mengatakan,” Pembagian zakat ini dilakukan setiap tahun tepatnya pada bulan ramadan dan ini sudah biasa kami lakukan.Dan selain itu kami juga mengeluarkan zakat untuk 2200 kaum dhuafa yang ada di Jakarta.Dan untuk di Kecamatan Jrengik 5000 kaum dhuafa yang tersebar di 14 Desa.

 

“Ya kalau masih diberi kesehatan tetap dilakukan setiap tahun,karena sebagian dari harta kami yang ada harus disalurkan untuk orang yang membutuhkannya,seperti kaum dhuafa,anak yatim,ujarnya.(d2)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here