Tak Ingin Ketinggalan, Karyawan SPBU Ikut Meriahkan HUT RI Ke 71

0
231

20160817_135015

Sampang (regamedianews) – Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, Pimpinan bersama karyawan SPBU yang berada di Desa Bancelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, tak ingin ketinggalan untuk ikut memeriahkan dihari kemerdekaan, Rabu (17/08/2016).


Pantauan regamedianews.com dilapangan, semua karyawan dan karyawati untuk menjalani aktifitasnya dihari kemerdekaan dengan berpakaian seragam  putih dan selendang kain merah dilehernya untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71.

M. Taufik selaku Meneger SPBU Desa Bencelok saat dikonfirmasi mengatakan, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 merupakan mumentum untuk bangsa Indonesia, khususnya bagi kita untuk mengenang para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan republik ini. Selain itu, menjaga persatuan dan kesatuan antar elemen masyarakat atas jasa yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia.

“Ini merupakan kesadaran dari kita semua untuk menjadi rakyat yang berperan aktif dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia” imbuhnya. (d2)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here