Lolos 18 Besar Piala Soeratin, Persesa U-17 Gelar Konvoi

0
201

HeRnandito(_)12_music_ 9_766712  IMG_20160825_230643-655x360_edit_edit

Sampang (regamedianews) – Masyarakat Kota Sampang tiba – tiba melakukan konvoi untuk memeriahkan kemenangan Persatuan Sepak bola Sampang (Persesa) U-17, kegembiraan ini disambut oleh Manager Persesa Mohammad Ashari, didampingi oleh Ketua Persesa H. Abdullah Hidayat, juga pelatih Mas’udi setelah lolos piala Soeratin 2016, Kamis malam (25/08/2016).


Pantauan regamedianews.com puluhan suporter dan pemain Persesa  merayakan kemenangannya dengan konvoi mengelilingi sepanjang jalan protokol Kabupaten Sampang sambil menyanyikan lagu kemenangan. Disamping itu juga  membentangkan atribut Persesa, mereka berhenti dan berkumpul bersama Pengurus Persesa didepan Kantor Koni lama Jl. Bahagia Sampang.

Pelatih Persesa U-17 Mas’udi mengatakan Persesa lolos setelah berhasil mengumpulkan 13 poin dengan Persida Sidoarjo  itupun Gol lebih unggul Persesa Sampang. Dalam pertandingan terakhir Persesa menaklukkan Persema Malang dengan skor 3-2 yang di cetak oleh Alfan, Adefta dan Mamat. Selama pertandingan putaran pertama untuk piala soeratin persesa U – 17 menang 4 kali dan Drow 1 kali juga kalah 1 kali.

“Kita akan tetap memberikan motivasi agar pemain lebih semangat, sedangkan untuk pertandingan selanjutnya kami menunggu manejer meating,” terangnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Persesa U-17 H. Abdullah Hidayat , setelah meraih kemenangan dalam putaran pertama dan meneruskan putaran kedua dengan target juara. “Pokoknya kalau tuhan mengkehendaki Persesa U-17 targetnya adalah juara, melihat dari kemampuan pemain dapat diandalkan, terbukti dalam putaran pertama Persesa dapat mengungguli 4 klub yang lumayan besar,” ucapnya singkat.

Sementara Maneger Persesa Mohammad Ashari sangat bangga dengan kemenangan ini dan berterima kasih pada Ketua Persesa serta PSSI Cabang Sampang dengan harapan terus melanjutkan hingga meraih juara dalam putaran ke dua nanti. “Kemenangan ini tentu dukungan dan partisipasi masyarakat Sampang serta pengurus Persesa U – 17 serta Pemerintah Kabupaten Sampang” katanya. (d2)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here