Meriahkan HUT- RI Ke 71, Kecamatan Omben Gelar JJS

IMG-20160827-00570

Sampang (regamedianews) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 71 jajaran Pemerintahan Kecamatan Omben Kabupaten Sampang menggelar acara Jalan – Jalan Sehat (JJS), Sabtu pagi (27/08/2016).

Ivent JJS mendapat respon positif dari masyarakat setempat, pasalnya JJS diikitui kurang lebih 10 ribu peserta dari seluruh lapisan masyarakat se-Kecamatan Omben, mulai dari kalangan pelajar, guru, pegawai kecamatan, pegawai puskesmas hingga perangkat desa.

Camat Omben Yudi Adidarta mengatakan, kegiatan JJS bertujuan untuk memeriahkan hari ulang tahun Repubik Indonesia yang ke 71 dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat, sebab dengan berolah raga kita menjadi sehat dan segar.

“JJS kali ini lebih rame daripada tahun sebelumnya, karena dalam kegiatan ini kami menyiapkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, kulkas, televisi, dan berbagai macam hadiah meriah lainnya” terangnya.

Tak mau ketinggalan pula Kapolsek Omben Iptu Dzaky Dzul Qornain dan Danramil Kec. Omben Kapten Inf Solikhin juga mengikuti JJS serta berada dikerumunan peserta lain, sambil menunggu pembacaan kupon dan pembagian hadiah bagi yang beruntung. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *