Penilaian Prestasi, Karang Taruna Indonesia Desa Pangarengan Maju Sebagai Pemenangnya

0
218

IMG-20160907-WA000

Sampang (regamedianews) – Karang Taruna Kabupaten Sampang lakukan penilaian prestasi yang masuk 10 besar karang taruna di tingkat Desa maupun Kelurahan. Penialian prestasi ditempatkan di aula Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Sampang, Rabu (07/09/2016).


Dari beberapa karang taruna yang masuk 10 besar ditingkat Desa maupun Kelurahan maju dalam penilaian prestasi sebagai pemenangnya Karang Taruna Indonesia Desa Pangarengan, dan disusul Karang Taruna Sawung Galing Desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung serta Karang Taruna Tunas Abadi Desa Pangongsean Kecamatan Torjun.

Moh. Jakfar selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten saat dikonfirmasi menjelaskan, dengan menggelarnya ajang karang taruna prestasi tingkat kabupaten tahun 2016, sebagai bentuk penghargaan kami kepada karang taruna Desa maupun Kelurahan dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial. Selain itu, untuk menjaring dan mempersiapkan mengikuti lomba karang taruna prestasi di tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Ini untuk menjaring dan mempersiapkan mengikuti lomba di tingkat provinsi. Selain itu, karang taruna merupakan salah satu bagian dari potensi sumber kesejahteraan sosial (PSKS) yang bisa diandalkan sebagai mitra kerja pemerintah, juga bisa melaksanakan bhakti sosial dalam pencegahan dan pengentasan masalah kesejahteraan sosial yang ada di masyarakat” jelasnya.  (d2)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here