KAPOLSEK ROBATAL SAMPANG AJAK JAMA’AH MASJID SUMBER PENANG SALING MENGHORMATI

0
261

img-20160916-wa002

Sampang (regamedianews.com) – Seusai sholat Jum’at selesai di Masjid Sumber Penang Kecamatan Robatal Sampang, Kapolsek Robatal Ipda Heriyanto meminta waktu kepada Imam Sholat dengan tujuan akan menyampaikan pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), para Jema’ah penuh antusias ajakan Kapolsek diantaranya agar sama-sama menjaga Kamtibmas dengan cara saling menghormati. Polri selaku pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat khususnya Kepolisian Sektor Robatal Res Sampang akan selalu berada bersama – sama masyarakat .  (16/09/2016)


Dihimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Robatal apabila mengetahui akan terjadinya gangguan Kamtibmas diminta segera menghubungi Polsek Robatal baik secara langsung maupun via telepon,  ini untuk menjaga terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta jauhi main hakim sendiri, karena segala sesuatu dalam tatanan kehidupan sudah ada pedoman  atau peraturan yang tujuannya untuk ketentraman dalam masyarakat itu juga.

Masuknya barang haram berupa  Narkoba ke wilayah Sampang, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mencoba atau mengkomsumsinya, karena jelas barang tersebut besar modhoratnya bahkan akan berurusan dengan hukum, sampai saat ini sudah banyak jadi korban Narkotika yang masuk penjara, setelah masuk penjara tentunya bukan hanya rugi pada kesehatan melainkan akan merusak masa depan. (Kapolsek megulangi lagi  jangan…jangan main Narkoba).

Ipda Heriyanto dengan tegas mengajak masyarakat kaum muda maupun kaum tua, “mari perangi Narkoba, laporkan segera kepada yang berwajib manakala mengetahui seperti Pengedar, Pemakai, Kurir Narkoba dan lain-lainnya, karena pihak Kepolisian yang jumlahnya sangat terbatas jika dibandingkan dengan jumlah penduduk artinya barang tidak mungkin tugas Polri akan berhasil tanpa bantuan masyarakat” pungkasnya. (yat/har/adi)

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here