Truk Bermuatan Minuman Soda Terguling di Jalan Raya Jungkarang Jrengik

0
375

 

img_20160921_082657


Sampang (regamedianews.com) – Kecelakaan tunggal yang dialami Iwan pengemudi truk asal warga Surabaya terguling di Jalan raya Jrengik Sampang sekitar jam 7.30 wib, tepatnya di Desa Jungkarang Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang. Rabu (21/09/2016)

Truk  bermuatan minuman soda  berplat nomor DK 9538 AJ dari arah Surabaya menuju arah Pamekasan, sesampai di TKP dari arah timur ada Bus  ingin mendahului mobil. Melihat hal tersebut akhirnya menghindar ke kiri agar tidak terjadi tabrakan. Namun, na’as bagi sopir akhirnya truk yang dikemudinya terguling. Dan beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa hanya sopir mengalami luka ringan dibagian tangan kirinya.

Iwan warga Surabaya selaku sopir truk saat dikonfirmasi ditempat kejadian mengatakan, Truk yang dimudikannya dari arah Surabaya menuju arah Pamekasan, sesampai di TKP ada bus dari arah timur yang mendahului mobil, karena takut terjadi tabrakan akhirnya menghindar ke kiri. Karena jalannya bergelombang sehingga tidak bisa menguasai kemudi dan akhirnya terguling.

“Melihat ada bus dari arah timur yang mendahului mobil, saya menghindar ke kiri karena jalannya bergelombang dan akhirnya saya tidak bisa menguasai kemudi sehingga kejadian tidak bisa terhindarkan”, ujarnya.

Pantauan regamedianews.com dilapangan, kemacetan sempat terjadi beberapa menit, beruntung petugas Kepolisian dari Polsek Jrengik cepat menangani kecelakaan tersebut akhirnya kemacetan bisa teratasi dengan cepat.

Sementara selang satu jam dari kejadian, mobil derek milik Dishubkominfo Sampang datang ke TKP dan truk langsung di evakuasi agar tidak terjadi kemacetan. Selanjudnya dibawa ke Kantor Satlantas Polres Sampang. (d2)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here