ISTRI BUPATI SAMPANG KUNJUNGI KORBAN PUTING BELIUNG

0
397
Saat pose bersama korban
Ny.Anik Amanillah saat memberikan bantuan pada Korban Puting beliung
Ny.Anik Amanillah saat memberikan bantuan pada Korban Puting beliung
Saat pose bersama korban
Saat pose bersama korban

Sampang-, (regamedianews.com) Korban Putting beliung yang ada di desa Gunung Rancak terus mendapatkan perhatian dari para dermawan, kali ini Jumat (23/9) korban Mattuli (35) warga dusun Kasangkah Timur Tersebut disambangi istri Orang Nomor Satu di Kabupaten Sampang, yakni Ny.Anik Amanillah yang merupakan istri Bupati Sampang dan Juga Merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Sampang.

Rombongan yang tiba dampingi oleh Jajaran Muspika Kecamatan Robatal, iring iringan mobil tersebut di sambut hangat oleh Kepala desa Setempat Mohammad Juhar, yang kemudian mengantarkan rombongan kelokasi Kejadian, rombongan yang tiba sekitar pukul 09.00 WIB tersebut harus rela berjalan kaki untuk mencapai lokasi, kedatangan Istri Bupati tersebut memberikan bantuan peralatan kelengkapan memasak, kelengkapan Sekolah bagi anak-anak korban, serta memberikan uang Tunai Kepada Keluarga Korban.


Beliau juga menghimbau agar tempat tinggal yang roboh akibat amukan puting beliung tersebut segera dibangun kembali, agar keluarga korban dapat memiliki tempat yang layak untuk ditempati bersama keluarga.

“segera dibangun ya, sementara sambil gotong royong juga dengan warga sekitar; tandasnya.

Tak hanya itu setelah melihat korban Putting beliung tersebut rombongan juga menyempatkan diri melihat Warga yang dipasung akibat mengalami gangguan Jiwa, yang kediamannya juga tidak jauh dari lokasi Putting beliung. (di/Mud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here