Hujan lebat di wilayah utara, Sampang Tergenang

0
222
Suasana Bnjir Jl.Kenari Minggu (25/9)
Suasana Bnjir Jl.Kenari Minggu (25/9)
Suasana Bnjir Jl.Kenari Minggu (25/9)

Sampang (regamedianws)-, Banjir kembali melanda Kota bahari  Sampang  Madura Sabtu malam (24/9), banjir kiriman akibat curah hujan yang terjadi begitu tinggi di daerah Sampang utara yang meliputi Robatal, Karang Penang dan Kedungdung tersebut mengakibatkan Sampang tergenang, hingga Minggu pagi debit air masih menggenangi Kota Sampang, sehingga sempat melumpuhkan arus lalu lintas di beberapa titik.

Ada beberapa desa yang biasanya menjadi langganan banjir di kota Sampang, yakni Desa Kemuning, Tanggumong, Pasean, Panggung, Kelurahan Dalpenang, Rongtengah, Polagan, dan Kelurahan Gunung Sekar, untuk meringankan serta membantu para korban dampak banjir saat ini Pemerintah melalui dinas Sosial dan dinas terkait menyiapkan Dapur Umum.


Nurul Hidayat selaku masyarakat Jalan Kenari Sampang Madura mengatakan, bahwa banjir yang dipastikan selalu melanda kotanya tersebut selalu terjadi bila dikawasan utara hujan lebat, dirinya berharap Pemerintah Segera mencarikan solusi untuk mengantisipasi hal tersebut, karena menurutnya Sampang bukan hanya sekali dua kali dilanda banjir, menurut Pemuda tersebut sudah selayaknya jika hal ini dianggap hal serius untuk di carikan solusi.

“ini sudah berkali-kali terjadi mas, sudah sepantasnya dan selayaknya dicarikan solusi yang ideal, kasihan para korban ;-ujarnya.

Untuk sekedar diketahui, banjir kali ini terjadi Sabtu malam, debit air mulai meninggi dan meluas kebeberapa wilayah dibeberapa titik di Kota Sampang  yang disebabkan hujan deras yang melanda kawasan Robatal, Kedungdung, Karang Penang dan Omben(ri/di)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here