Pekan Olah Raga Sampang V Tahun 2016 di Buka Langsung Bupati Sampang

0
217
Suasana Pembukaan Porkab 2016
Suasana Pembukaan Porkab 2016
Suasana Pembukaan Porkab 2016

SAMPANG – Dari 14 Kecamatan yang berada di Kabupaten Sampang memadati lapangan sepak bola wijaya kusuma.Dari 14 kecamatan tersebut mewakili pekan olah raga Sampang V Tahun 2016 yang akan berlaga di 11 cabang olah raga.Pekan olah raga ini akan berlangsung selama tiga hari hingga tanggal 28 September,Senin (26/09/2016).

 


Sebelum pekan olah raga dimulai para perwakilan dari tiap kecamatan memberikan atraksi kebudayaan tradisional Madura,seperti daul combo,hadroh,dramband secara bergantian didepan Bupati Sampang untuk memeriahkan acara Porkab V tahun 2016.

 

Acara pekan olah raga V Kabupaten Sampang tahun 2016 dibuka langsung oleh Bupati Sampang KH.A Fannan Hasib dan didampingi Wabub Fadhillah Budiono.Hadir juga dalam acara ini Forkopimda dan jajaran SKPD Kabupaten Sampang serta Kepala Dinas Disbudparpora Kabupaten Sampang Juawardi dan ketua Koni Kabupaten Sampang H.Syarif.

 

Dalam sambutannya Bupati Sampang menyampaikan,” Pekan olah raga V Sampang tahun 2016 mudah mudahan kegiatan masyarakat ini dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi olah raga khususnya para atlet Kabupaten Sampang untuk menggapai prestasi yang terbaik.

 

Selain itu,ia mengatakan,mengingat porkab merupakan event pengungkit untuk memaksimalkan pembibitan atlet dari kecamatan yang merupakan tangga prestasi bagi atlet muda untuk mencapai level yang lebih tinggi,di tingkat kabupaten,regional maupun Nasional.

 

“Harapan saya kwalitas penyelenggaraan pekan olah raga kabupaten ini harus lebih baik dari yang sebelumnya dan dapat memfasilitasi tingginya percapaian prestasi para atlet.Dan mudah mudahan kegiatan masyarakat ini dapat memberi inspirasi dan semangat bagi olah raga dan para atlet Kabupaten Sampang,ujarnya.(d2)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here