Di Duga Punya Ilmu Santet, Rumah Warga Desa Blu’uran Hangus Terbakar

0
304

img-20161001-wa0003

Sampang (regamedianews.com) – Diduga telah terjadi pembakaran terhadap rumah milik Martawi (35 tahun) asal Dusun Gading Daya Desa Blu’uran  Kecamatan Karang Penang sekitar pukul 22.00 wib, Jum’at malam (30/09/2016), menurut warga sekitar dengan adanya kejadian ini karena Martawi (pemilik rumah) dicurigai dan atau diduga dahulu pernah mempunyai ilmu santet.


Pantauan regamedianews.com rumah tersebut ditinggal pemiliknya ke Klakah Kota Lumajang (Jawa Timur) kurang lebih kurun waktu 6 bulan guna untuk mengasingkan diri ,  kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 malam , dan tiba – tiba api membesar dan melalap habis badan rumah yang terbuat dari kayu.

Keterangan tersebut didapat dari salah satu warga setempat yang tak mau disebutkan namanya menambahkan, pemilik rumah (Martawi) beserta istri sore harinya sekitar pukul 16. 00 wib sudah pulang, namun ironisnya saat terjadinya kebakaran warga tidak ada yang membantu memadamkan  api lantaran Martawi dulu diduga dan atau dicurigai pernah mempunyai ilmu santet.

“Martawi mengasingkan diri ke Jawa lantaran oleh warga dicurigai mempunyai ilmu santet karena saat bersamaan ada salah satu warga Dusun Gading Daya bernama Heki (45 tahun) sakit parah dengan perut membengkak dan besar” Ungkapnya.  Kejadian kebakaran kali ini tidak ada korban jiwa dan kerugian material satu unit rumah rata dengan tanah.   (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here