Komunitas Motor Matic Jawa Timur Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Sampang

0
168

20161002_135751

20161002_140016


Sampang (regamedianews.com) Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Sampang tepatnya di Kawasan Sampang Kota beberapa hari yang lalu, nampaknya membuat tersentuh hati Komunitas Motor Matic Jawa Timur, memberikan bantuan kepada korban banjir tepatnya di Jl. Kenari RT 02, RW 05 Kelurahan Gunung Sekar, hari minggu kemarin (02/10/2016).

Pertemuan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Komunitas Motor Matic dengan para korban banjir di Sampang, sekaligus memperkenalkan bahwa di Jawa Timur, tergabung dalam Kota Malang, Surabaya dan Sampang ada komunitas motor. Bantuan ini berupa 10 paket pakaian, yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Komunitas Motor Matic Jawa Timur, penyerahan bantuan tersebut di kediaman H. Moh. Tohir Ketua Jatim Corruption Watch (JCW).

Mereka berharap bantuan ini sampai kepada pihak yang membutuhkan. “Kita peduli kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir, jadi spontanitas kita mengadakan sumbangan, mudah – mudahan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat,” Ungkap Heri salah satu anggota Kamunitas Motor Matic.

Hari Susanto selaku Ketua RT 02, RW 05 Kel. Gunung Sekar mengatakan bahwa dirinya sangat terharu sekaligus mengapresiasi tindakan Komunitas Motor Matic Jawa Timur yang peduli terhadap sesama. “Saya sungguh terharu, serta ucapkan terima kasih, baik kepada teman-teman Komunitas Motor Matic karena ternyata memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban banjir”. Tuturnya.

Ia juga menambahkan “saya juga berharap kepada Dinas Kesehatan Sampang agar juga bisa memberikan bantuan berupa obat – obatan, guna mencegah adanya wabah penyakit seperti Demam Berdarah, karena dulu pada tahun 2015 Dinas terkait pernah berjanji akan memberikan bantuan obat–obatan tersebut pada tahun ini, tapi sampai saat ini bantuannya tak kunjung datang” Ungkapnya.

H. Moh. Tohir Ketua Jatim Corruption Watch (JCW) Sampang mengatakan, dirinya sangat bangga dan mengapresiasi atas apa yang dilakukan Komunitas Motor Matic Jawa Timur, kegiatan seperti ini patut dicontoh oleh masyarakat, “saya berharap kepada para korban banjir lebih bersabar meskipun tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah Sampang, karena dermawan diluar sana pasti ada yang membantu dan menolong” ucapnya kepada regamedianews.com saat ditemui dikediamannya. (yat/har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here