Pembukaan Pasar Hewan Baru, Kades Patarongan Tak Keluarkan Izin

0
233

img-20161006-00614

Sampang (regamedianews.con) Dusun Tobatoh Desa Patarongan Kecamatan Torjun lokasi yang telah dijadikan pasar perdangan hewan (sapi) baru, lokasi tersebut sudah direncanakan sebelumnya oleh beberapa ketua paguyuban pedagang sapi di Sampang dan telah disetujui oleh pemilik tanah, namun Kepala Desa Patarongan sendiri masih belum mengeluarkan izin.


Sekitar pukul 07.00 wib (06/10/2016), para pedagang sapi sudah memadati lokasi baru yang akan di jadikan pasar perdagangan sapi, disela keramaian nampak Kepala Desa Patarongan Moh. Subaidi ikut serta mengawasi pembukaan pasar tersebut, namun saat dikonfirmasi oleh regamedianews dirinya mengatakan, bahwa pasar sapi baru ini masih belum resmi.

“Adanya pasar sapi baru ini masih belum saya keluarkan izin, karena fasilitasnya masih belum lengkap 100% seperti pagar dan tempat parkir, dari pihak pemerintah sampang juga masih belum keluarkan izin, cuman lokasinya sudah disurvei serta layak untuk dijadikan pasar sapi”. Ucapnya.

Slamet salah satu pedagang sapi mengatakan, setuju sekali jika di Sampang ada dua lokasi untuk dijadikan pasar sapi, otomatis untuk para pedagang dari arah barat tidak jauh-jauh harus ke pasar sapi sebelumnya, tepatnya di pasar margalela di Jalan Syamsul arifin.  (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here